Glukosa-Darah-Bisa-Dideteksi-Menggunakan-Apple-Watch-Yang-Paling-Baru
Posted By admin Posted On

Glukosa Darah Bisa Dideteksi Menggunakan Apple Watch Yang Paling Baru

Berita Terbaru – Apple telah memperoleh beberapa lisensi untuk pemeriksaan glukosa non-obtrusif. Unsplash. Diduga, dan semakin kuat, Apple akan membangun inovasi sensor radiasi terahertz lain untuk pemeriksaan glukosa non-obtrusif untuk jam tangan pintar-nya. Ini, dalam bahasa yang lebih membumi, menyiratkan bahwa Apple Watch yang canggih dapat menangani glukosa kliennya tanpa mengambil darah.

Bagaimana ini bisa dibayangkan? ‘Apple Watch Series 7’ – atau apa pun nama gadgetnya, jika merek tidak mengetahui elemen penomoran – akan memiliki kerangka kerja yang menggunakan spektroskopi asimilasi, yang pada dasarnya merupakan kerangka kerja non-intrusif yang diusulkan untuk pengamatan glukosa.

“Pemancar gadget elektronik memancarkan gelombang elektromagnetik (EM) di pita pengulangan terahertz (THz) dalam iklim yang unik,” kata aplikasi paten tersebut. “Penerima gadget elektronik mendapatkan gelombang EM yang dipantulkan dari iklim.” Umumnya, Apple Watch akan menjadi gadget spektroskopi radio yang bekerja dalam jarak dekat.

Beberapa sumber berita tertentu telah merilis berita yang bergantung pada bagaimana, dalam beberapa tahun terakhir, Apple telah mendapatkan beberapa lisensi yang diidentifikasi untuk mengontrol glukosa tanpa mengambil darah, termasuk satu dari 2019 yang menyelidiki bau badan pribadi untuk perubahan. Yang lain bergantung pada kerangka optik untuk spektroskopi retensi untuk membedah bahan dalam darah.

Terlebih lagi, ada laporan bahwa Tim Cook telah tertarik pada tes pengamatan glukosa non-usil, meskipun fakta bahwa CEO Apple sendiri mengaku menggunakan layar glukosa tanpa henti selama setengah bulan.

Ini adalah inovasi yang dilakukan oleh banyak organisasi klinis dan merupakan salah satu yang telah lama dieksplorasi Apple. Saat ini, bagaimanapun, perkembangan dari empat aplikasi paten terkait baru telah ditemukan, yang menunjukkan bahwa Cupertino dapat melakukan hal itu untuk mengirimkan komponen penting ini. Jelas: tak satu pun dari keempat memperhatikan kata glukosa, atau kata ‘glukosa’.

‘Spektroskopi dan Pencitraan Terahertz dalam Lingkungan Dinamis dengan Peningkatan Kinerja Menggunakan Sensor Lingkungan’ adalah aplikasi paten baru yang signifikan, dan tiga varietas berbeda terkait dengannya.

Jika alat seperti itu menjadi kenyataan, itu akan mengubah keberadaan jutaan orang: Penderita diabetes tipe 1 harus menyaring kadar glukosa mereka melalui layar glukosa stabil (CGM) atau tongkat jari selama hari itu. Juga, seperti yang ditunjukkan oleh WHO saja, 422 juta orang dewasa di seluruh dunia menderita diabetes pada tahun 2014.

Tingkat akurasi yang dibutuhkan penderita diabetes sebelum mengonsumsi insulin mungkin akan membutuhkan lebih banyak tahun, jadi perkembangan yang hampir pasti bagi Apple adalah mencoba memeriksa peningkatan jumlah individu dengan diabetes tipe 2. Apple Watch dapat menyaring klien tingkat glukosa darah dan beri tahu dia apakah dia benar. melebihi standar, yang dapat menunjukkan bahwa dia mungkin prediabetik. Pikirannya adalah untuk klien yang lebih sadar bahwa mereka bisa terkena diabetes untuk menemukan cara untuk mencegahnya dalam kasus apa pun.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *